Our Community

Welcome...

Selamat datang di www.batambuzz.blogspot.com, sebuah blog yang didedikasikan untuk radio-radio yang ada di Batam. Sekaligus sebagai bentuk dukungan Visit Batam 2010, serta upaya untuk mempromosikan radio Batam agar lebih dikenal masyarakat luas. Mari kita buktikan Media Penyiaran di Batam mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri...

RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

BatamBuzz - New Single

Posted By batambuzz On 22.25 Under
Flipsyde - When It Was Good [ State Of Survival - Interscope ]
Flipside adalah grup yang mencampurkan beberapa unsur musik, antara Rap, R&B dan Rock dijadikan satu. Grup ini berasal dari California, Amerika Serikat dan beraggotakan Steve Knight, Dave Lopez, Jinho ‘The Piper’ Ferreira dan yang tambahan anggota wanita, Chantelle Paige. Mereka telah mengikuti tour “Anger Management Tour” dan berbagi panggung dengan beberapa nama-nama besar seperti Snoop Dogg, The Black Eyed Peas dan Fort Minor. Mereka telah mendapatkan pujian yang bagus dari beberapa media. Diantaranya adalah dari Washington Post, yang telah menyebutkan bahwa album pertama mereka “We The People” (yang dirilis di pertengahan tahun 2005) dianggap sebagai The Best Hip Hop Album. Dan kali ini mereka juga telah disibukkan tour bersama Akon untuk mempromosikan album keduanya yang berjudul “State Of Survival”, yang kebetulan album ini diproduseri juga oleh Akon sendiri. Dan yang menjadi single jagoan dari album terbarunya ini adalah ‘When It Was Good’. Di bagian akhir kompilasi ini, kami bagikan pula Moto Blanco remix sebagai alternatif.
Daughtry - No Surprise [ Leave This Town - RCA ]
Siapa aja sih personel Band Rock Daughtry? Selain vocalisnya Chris Daughtry yang emang udah kita kenal, tapi sepertinya para pemain musik dibelakangnya bener2 tertutupi oleh nama besar Chris! Personelnya ada Josh Steely (Lead Guitar), Josh Paul (Bass), Joey Barnes (Drummers) dan 2 member baru Joey, dan Jeremy. Mereka bersiap utk merelease album keduanya “Leave This Town” yg bakal release 14 juli mendatang. Pembuatan album ini dimulai sejak Sep 08 - Mar 09 di Los Angeles. Single pertamanya ‘No Surprise’ ditulis oleh Chris bareng dgn Chad Kroeger (Nickelback), Eric Dill dan Rune Westberg. No surprise emang dengerin single ini, karena ciri khas American Rock ala Nickelback dan Daughtry emang berakar kuat disini.[creativedisc]
Busta Rhymes Feat. Estelle - World Go Round [ Back On My B.S - Universal US ]
Trevor Smith atau sekarang lebih dikenal dengan nama Busta Rhymes rapper terkenal asal New York lahir 36 tahun yang lalu. Nama Busta Rhymes sendiri diberikan oleh Chuck D yang merupakan anggota grup hip hop legendaris . Public Enemy. Single ‘World Go Round’ merupakan single pertama yang diambil dari album terbaru Busta Rhymes yang direncanakan dirilis akhir May. Album ke delapannya tersebut rencananya akan diberi judul “Back On My B.S.”. Di album ini Busta mengajak banyak artis terkenal untuk berkolaborasi di dalamnya. Artis-artis tersebut salah satunya adalah Lil Wayne, T.I, Pharell & Akon. Di single pertamanya ini Busta berkolaborasi dengan Estelle yang merupakan peraih Grammy Award tahun 2009 ini dengan kategori Best Rap / Sung Collaboration.
Bob Sinclar Feat. Sugar Hill Gang - La La Song [ Born In 69 - Barclay]
‘La La Song’ merupakan single pertama dari Bob Sinclair yang diambil dari album terbarunya “Born In 69”. House musik DJ yang juga merupakan produser rekaman asal Perancis, Bob Sinclair akan menggebrak dunia musik main stream dengan single pertamanya ini, berkolaborasi dengan Sugar Hill Gang yang merupakan grup musik hiphop/funk asal New York menjadikan single ini menjadi ramuan musik yang cukup imajinatif, ekspresif, dan menyegarkan, dan akan membuat kita berdecak kagum dengan DJ asal Perancis ini. Pada tahun 2006, Bob Sinclair meraih nominasi di Grammy Award lewat lagu ‘World, Hold On’ yang merupakan salah satu soundtrack Piala Dunia 2006 di Jerman dan di lagu ini dia berkolaborasi dengan Steve Edwards, single ini juga bertengger #1 di U.S Hot Dance Club Play Single.
Ronan Keating - This Is Your Song [ Songs For My Mother - Polydor UK ]
Single keduanya ini yang masih diambil dari album solo terbarunya “Songs For My Mother” memperlihatkan karakter vokal yang khas dari Ronan Keating membuat album ini secara keseluruhan sangat enak untuk didengar. Ronan mendedikasikan album ini untuk mengenang ibunya, Marie Keating yang telah meninggal dunia karena kanker dan sekaligus juga untuk memperingati hari ibu. Album ini merupakan sebuah album terapi atas kesedihan yang dialami oleh Ronan Keating karena ditinggal ibunya Marie Keating yang meninggal karena penyakit kanker. Sebagai tambahan informasi album ini telah menempati posisi pertama di U.K Albums Chart, Australian Albums Chart, Irish Albums Chart dan New Zealand Album Chart. Enjoy..!
Melody Gardot - Baby I’m A Fool [ My One And Only Thrill - UCJ ]
Takdir mungkin sebuah kata yang tepat untuk mengungkapkan penyanyi jazz yang satu ini. Kecelakaan yang terjadi ketika Melody berusia 19 tahun telah membuatnya lumpuh dan salah satu penyembuhannya adalah dengan terapi musik dimana pada akhirnya menjadikan sebuah jalan hidup. “My One And Only Thrill” merupakan album kedua Melody Gardot dan penyanyi asal Amerika yang baru menginjak usia 24 tahun ini membuat keseluruhan 10 lagu baik musik dan liriknya. Single pertama yang berjudul ‘Baby I’m A Fool’ ini begitu membius dan terkesan menyihir dengan suara yang unik dan menarik sehingga mudah untuk diingat dan sangat menempel di kepala. Album “My One And Only Thrill” yang di produseri oleh Larry Klein (Herbie Hancock, Madeleine Peyroux, Joni Mitchel) uniknya direkam secara live di studio seperti rekaman jaman dahulu sehingga apabila ada kesalahan harus diulang dari awal. Sebagai tambahan informasi, album ini mendapatkan bintang empat dari The Sunday Times, Mojo Magazine dan Record Collector dan hot shot debut #1 di tangga lagu album di Jepang. Awesome... !!!
White Lies - Farewell To The Fairground [ To Lose My Life…- Polydor UK ]
Ini dia single kedua dari band rock alternative asal London Inggris, White Lies, yang berjudul ‘Farewell To The Fairground’ dimana single yang berirama up-beat ini akan mengingatkan kita ke akhir tahun 70’an dengan lagu-lagu dari Joy Division. White Lies yang beranggotakan Harry McVeig (Lead Vocal, Rhythm Guitar & Keyboard), Charles Cave (Bass Guitar), dan Jack Lawrence-Brown (Drum); memilih nama band ini adalah karena menurut mereka White Lies adalah suatu yang wajar namun cukup suram, dan itu adalah penggambaran yang sesuai untuk mereka, yang membuat menarik dari band ini adalah karakter vokal yang cukup unik dan berkarakter. Band ini telah mendapatkan banyak pujian dari beberapa media dan salah satunya majalah Clash yang mengomentari White Lies, bahwa tahun 2009 merupakan tahun untuk band baru ini. Album perdananya yang berjudul “To Lose My Life...” ini di minggu pertamanya dirilis langsung menduduki posisi #1 di UK Album Chart. Album ini di produseri oleh Ed Buller dan Max Dingel yang sebelumnya telah bekerja sama dengan The Killers.
* Silahkan Request dan Dengarkan di Radio-radio Kesangan Anda...

Posting Komentar