Our Community

Welcome...

Selamat datang di www.batambuzz.blogspot.com, sebuah blog yang didedikasikan untuk radio-radio yang ada di Batam. Sekaligus sebagai bentuk dukungan Visit Batam 2010, serta upaya untuk mempromosikan radio Batam agar lebih dikenal masyarakat luas. Mari kita buktikan Media Penyiaran di Batam mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri...

RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Single Eric's Breakfast 'Kadal Cinta'

Posted By Batambuzz On 16.03 Under


Eric, Dari Solois Beralih ke Band
Dunia musik Tanah Air kembali diramaikan terbaru. Eric, solois yang melambung namanya berkat sountrack Ada Apa Dengan Cinta kembali hadir. Kali ini, penyanyi asal purwokerto ini tidak hadir sendiri. Single terbarunya berjudul 'Kadal Cinta' siap dirilis dengan format band bernama Eric's Breakfast. Single 'Kadal Cinta' yang sudah realease akhir Mei ini merupakan single perkenalan Eric's Breakfast, sebelum nantinya Eric's Breakfast merilis album perdana, dan inilah karya terbaru Eric dalam sebuah band. Eric sendiri menjamin single 'Kadal Cinta' akan sangat berbeda dengan album - album sebelumnya. Terutama dari sisi musikalitas Eric yang memasuki tahun ketujuh perjalanan karirnya sebagai solois.

Selain Eric yang memegang posisi vocal dalam Eric's Breakfast terdapat dua personil lain yakni Ipank pada gitar dan Andri pada Bass. Single 'Kadal Cinta' yang akan menjadi album dalam waktu dekat adalah proyek album ketiga Eric. Sama halnya dengan album solo kedua yang bertajuk 'Hanya Bermodal Cinta' ( 2006 ), album ini masih berada di bawah bendera Histeric Musik Indonesia hanya saja pada single ini Histeric Musik Indonesia tidak lagi menggandeng Universal Music Indonesia.

Eric sendiri sudah beberapa kali berganti lable , Pada album perdananya 'Buka Hati' ( 2003 ), single 'Ada Apa Denga Cinta' ( 2002 ) Eric masih berada di bawah bendera Aquarius Musikindo. Sedangkan saat album solo keduanya 'Hanya Bermodal Cinta' ( 2006 ) bersama Universal Music Indonesia.
Anonim
19 September 2009 pukul 14.05

Kadal Cinta . keren abiz . nuansa musik baru . TOP de pkok na . bwt lagu kea gto lg ea . sUkses deh bwt Eric's . gO eric's breakfast =)

Gembuz
28 Januari 2019 pukul 17.44

Aku suka band purwokerto

Posting Komentar