Our Community

Welcome...

Selamat datang di www.batambuzz.blogspot.com, sebuah blog yang didedikasikan untuk radio-radio yang ada di Batam. Sekaligus sebagai bentuk dukungan Visit Batam 2010, serta upaya untuk mempromosikan radio Batam agar lebih dikenal masyarakat luas. Mari kita buktikan Media Penyiaran di Batam mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri...

RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

BatamBuzz New Single

Posted By Batambuzz On 22.09 Under



The Mars Volta - Since We’ve Been Wrong [ Octahedron - Mercury UK ]
The Mars Volta merupakan band yang beraliran progressive rock asal Amerika. Mereka dibentuk pada tahun 2001 oleh Omar Rodriguez-Lopez (guitar) dan Cedric Bixler-Zavala (lyrics, vocals) yang sebelumnya merupakan personil dari band rock At The Drive In. Band ini diberi gelar “Best Prog-Rock Band” oleh majalah Rolling Stone pada tahun 2008 lalu. Dan di tahun 2009 ini mereka memenangkan penghargaan Grammy Award dengan kategori “Best Hard Rock Performance”. The Mars Volta sering dibantu oleh beberapa nama besar saat pengerjaan albumnya. Salah satunya adalah John Frusciante, gitaris dari Red Hot Chili Peppers. Rencananya mereka akan merilis album terbarunya di bulan Juni ini. Album kelimanya ini diberi judul oleh mereka “Octahedron”. Dan yang menjadi single andalan dari album terbarunya ini berjudul ‘Since We’ve Been Wrong’. Album terbarunya ini diproduseri sendiri oleh Omar Rodriguez-Lopez yang merupakan pentolan dari band ini. Omar sedikit menjelaskan ke media tetang perbedaan album terbarunya ini dengan album-album sebelumnya: ‘I consider it to be our acoustic album’.

Gary Go – Wonderful [ Gary Go – Decca ]

Gary Go penyanyi kelahiran 24 tahun lalu asal London, Inggris. Dia merupakan penyanyi dengan aliran British Pop Rock, yang juga merupakan penulis lagu dan produser. Single pertamanya berjudul ‘Wonderful’ merupakan single pertama yang diambil dari debut albumnya Gary Go, yang berjudul sama dengan namanya “Gary Go”. Single pertamanya ini sangat imajinatif dan sangat menyegarkan di telinga. Di minggu pertamanya dirilis, single ini langsung betengger di posisi 25 di UK Top 40. Yang lebih hebat lagi adalah album pertama nya ini yang rencanaya akan dirilis di pertengahan tahun ini telah mendapatkan banyak review yang positif dari para media. Ini adalah beberapa hasil review tersebut, dari Q Magazine: “Gigantic Pop Debut”, dari BBC Music: “An Album of Impecable, Modern, Downbeat Pop”, dan dari The Guardian: “An Exciting, Eccentric British Singer-Songwriter”. Bulan Juni ini Gary Go akan disibukkan dengan menjadi artis pembuka untuk tour nya Take That.

The Dance Company - Papa Rock N Roll [ Single - Nagaswara ]

The Dance Company emang agak asing di telingaa kita, tapi kalau kita lihat foto diatas, wajah-wajah yang tak asing lagi di dunia musik indonesia. Siapa yang tidak kenal dengan Pongki Barata ( vokalis Jikustik ), Baim ( eks Vokalis Ada Band ), Nugie dan Ariyo Wahab. Band ini terbentuk dari keisengan keempat vokalis saat bertemu dalam acara KTT Pemanasan Global tahun 2007 lalu. Ide itupun akhirnya tercetus dan mereka membentuk band idealis dengan nama The Dance Company. Secara otomatis posisi mereka bukan lagi semua menjadi vokalis. Kini posisi vokalis di isi Ariyo Wahab, Pongki bass, Nugie drum dan Baim diposisi gitar. The Dance Company, band yang istimewa, unik dan luar biasa, karena bisa merubah seorang Nugie menjadi MBOT, Baim menjadi BEBE, Pongki Barata menjadi WEGA dan Ariyo Wahab menjadi RIYO untuk menjadi THE DANCE COMPANY atau tepatnya your dance company…

Serina - Cinta Pertama Dan Terakhir [ Single - Trinity ]

Setelah merilis album perdananya yang berjudul "Primadona" kemudian mengisi soundtrack film seperti Ayat-Ayat Cinta,Laskar Pelangi di bulan mei 2009 akhirnya serina kembali mengeluarkan single terbaru yang berjudul "Cinta Pertama Dan Terakhir". Rencananya album kedua sherina ini akan dirilis pada bulan desember 2008 kemarin, namun karena sibuk dengan soundtrack film akhirnya baru sekarang Serina kembali menyapa pecinta musik Indonesia.


Vagetoz - Jatuh Cinta Padamu [ TBA - Sonymusic ]

Setelah sukses dengan album perdana mereka "Sesuatu Yang Beda" kemudian album religi dengan single "Kuatkan Aku", kini Vagetoz siap kembali meramaikan blantika musik Indonesia dengan melempar single "Jatuh Cinta Padamu". Sebuah single yang kabarnya bakal dikemas di album ketiga mereka dan akan dirilis tahun ini juga.


Krisdayanti - Menanti Cinta [ Single - Warner ]

Krisdayanti akhirnya merilis single terbarunya berjudul "Menanti Cinta". Sebuah single karya melly Guslaw yang juga merupakan soundtack film Ketika Cinta Bertasbih. Krisdayanti yang baru saja menyelesaikan konser nya di singapore ini berharap single nya dapat di terima oleh pecinta musik Indonesia.



Chaze
4 Juli 2009 pukul 14.45

keep on rockin man.....www.daveplasenta.blogspot.com

Posting Komentar