Our Community

Welcome...

Selamat datang di www.batambuzz.blogspot.com, sebuah blog yang didedikasikan untuk radio-radio yang ada di Batam. Sekaligus sebagai bentuk dukungan Visit Batam 2010, serta upaya untuk mempromosikan radio Batam agar lebih dikenal masyarakat luas. Mari kita buktikan Media Penyiaran di Batam mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri...

RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

BatamBuzz New Single

Posted By Batambuzz On 16.01 Under
Esmee Denters - Outta Here [ Outta Here - Interscope ]
Outta Here single pertama dari penyanyi muda berbakat asal Belanda yaitu Esmee Denters. Di awal kemunculannya, dia mennyanyikan ulang lagu-lagu dari Brandy, Mariah Carey, One Republic, Natasha Bedingfield dan Justin Timberlake di website video-sharing You Tube. Esmee Denters sempat diundang oleh Oprah Winfrey untuk menjadi salah satu bintang tamunya di salah satu episode mengenai You Tube. Dan pada tahun 2008, Esmee Denters ditemukan oleh Justin Timberlake karena bakatnya yang luar biasa, untuk bergabung dengan perusahaan rekaman milik Justin Timberlake yang bernama Tennman Records, dimana label ini dibawah naungan salah satu perusahaan rekaman besar Interscope Record. ‘Outta Here’ merupakan single pertama dari Esmee Denters yang diambil dari album pertamanya yang mempunyai judul sama dengan singlenya “Outta Here”. Single ini diproduseri oleh Pollow Da Don.Selain itu banyak nama besar yang ikut membantu dalam pengerjaan album ini, salah satu satunya adalah Ryan Tedder, Stargate dan tentunya Justin Timberlake sendiri. Yang membuat menarik dari single ini adalah suara yang dimilikinya, suara yang sangat berkarakter sehingga membuat kita dapat cepat mengingat lagu ini.
La Roux - In For The Kill [ La Roux – Polydor ]
La Roux merupakan band electro pop yang berasal dari Inggris, band ini beranggotakan dua orang, Elly Jackson dan Ben Langmaid. Kami akan membagikan single pembuka dari La Roux sebelum mereka merilis album pertama mereka, yaitu ‘In For The Kill’. Single ini diamx`bil dari debut album mereka yang berjudul “La Roux”. Sound-sound yang unik, ekspresif dan menyegarkan yang mengingatkan kita akan musik pop tahun 80’an dari Depeche Mode yang membuat single ini menjadi menarik dan sangat enak didengar. Pada debutnya single ‘In For The Kill’ ini telah menduduki posisi kesembilan di Eurochart Hot 100 Singles dan juga telah berhasil menduduki posisi #2 di UK Singles Chart untuk 4 minggu berturut-turut, suatu hal yang mengagumkan untuk sebuah band baru yang akan menggebrak dunia musik. Selain itu band ini mendapatkan banyak pujian dari para media salah satunya The Guardian, yang menempatkan band ini sebagai salah satu “Best New Acts of 2009”. Untuk sekedar tambahan informasi, pada bulan maret lalu, La Roux menjadi band pembuka untuk perjalanan konser Lily Allen di UK.

Vanessa Williams – Breathless [ The Real Thing – Concord ]

Vanessa Williams adalah salah satu artist wanita multi talenta di dunia. Selain telah berhasil dalam bidang tarik suara dengan menjual jutaan copy, mantan Miss America ini juga sangat dikenal di dunia akting di layar lebar maupun di layar kaca. Belum terlalu lama dia mendapatkan nominasi Emmy Award untuk penampilannya didalam serial TV Ugly Betty. Tetapi kali ini kita tidak akan membicarakan hal itu. Yang akan kita kedepankan adalah mengenai rencana Vanessa untuk merilis album terbarunya di tahun ini yang berjudul “The Real Thing”. Di Album terbarunya ini Vanessa melakukan hal yang tidak biasa, karena kali ini dia membawakan lagu-lagunya dengan unsur musik Jazz dan Latin. Kami langsung membagikan dua single dari periah nominasi Grammy ini, yang diambil dari album terbarunya tersebut yaitu ‘Breathless’ dan ‘Loving You’, kedua lagu yang akan membuat kita terbius akan keindahan suara dari Vanessa Williams. Enjoy!!!

Drive - … Disini [ Kita Untuk Selamanya – E-Motion ]

Setelah “ Melepasmu” dan “Wanita Terindah” merajai chart-chart radio nasional kali ini Drive kembali mengeluarkan 3rd singlenya yaitu, “…Disini”. Sebuah lagu balada bertempo slow medium yang berkisah tentang seorang yang rela menunggu mantan kekasihnya hingga akhir nanti. Sebuah single yang sangat melodius dan manis terdengar dengan balutan komposisi layer vocal yang matang membuat lagu ini terdengar apik dan berkelas.

Leeya – Bohong [ My Dream – Lima Dua Belas Musik ]

Industri Musik Indonesia sedang pada masa kejayaanya, tak ayal lagi banyak pelakon-pelakon seni mulai dari penyanyi Solo, Band bahkan sampai Group banyak bermunculan untuk bisa menunjukan kemampuan dan mimpi-mimpinya. Salah satunya adalah Leeya, wanita kelahiran palembang 14 Febuary 1981 yang hadir lewat debut album yang bertitle “My Dream”. Dialbum yang berisi sepuluh lagu ini Leeya menggandeng beberapa Composer –composer kenamaan tanah air seperti Dewiq, Ira Soraya ( The Vanilas Band ) serta Ayat.


Posting Komentar